Jasa Pesan Vector OSa | Ubah Foto Jadi Kartun

Jasa Pesan Vector OSa | Ubah Foto Jadi Kartun

Jasa Pesan Vector OSa | Ubah Foto Jadi Kartun
[Update 28 July 2016]
UNTUK TEMEN-TEMEN YANG MAU PESEN VECTOR, DIMOHON UNTUK MEMBACA INI TERLEBIH DAHULU YAA..!! BIAR GAK SELALU MUNCUL PERTANYAAN YANG SAMA DAN JAWABAN YANG SAMA PULA.. TERIMA KASIH SOBAT OSa. BACA JUGA KETENTUAN HARGA DAN KUALITAS FOTO DI BAGIAN BAWAH POSTINGAN..!

Pengen punya foto vectormu sendiri? Sebelum itu, Sobat sudah tau belum apa itu vector? Gak tau? Yasudah OSa jelasin sedikit sajalah kalo gitu. Vector adalah gambar yang berupa garis lurus atau berbentuk Kurva (garis melengkung) yang dibentuk sedemikian rupa, biasanya untuk pembuatan logo dan desain-desain bangunan gitu. Nah, kenapa harus Vector? Keunggulan paling utama dari vector adalah tidak akan pecah meskipun dilakukan Zoom in sampai 1000% sekalipun. Di bandingkan dengan Bitmap, ini adalah salah satu keunggulan yang sangat hebat kalau OSa bilang. :D hehe

Yosh, sudah tau kan apa itu vector?


Oke kita lanjut kalo gitu. Kenapa OSa bikin blog? Ya buat pengenalan lah ke semua Sobat OSa yang belum tau tentang vector, tentang OSa dan juga yang pengen bikin fotonya menjadi vector. Kalo OSa bilang, sudah banyak penyedia jasa pembuatan seperti ini. Cuma dunia ini kan adalah persaingan, yah gak salah dong kalo OSa juga pengen bersaing di dunia bisnis beginian? ;)

Apa saja yang bisa OSa buat / OSa tawarkan?
Ini dia yang pertama :

Vector J-Style dan Vallen Style Obiy Shinichi Art

Yang baru dan segar diliatinnya, Vector J-Style ala Obiy Shinichiart mulai diikuti beberapa vectorizer Indonesia, Hehehe. Warnanya beneran seger loh, pas banget di pasang dirumah dengan suasana sejuk gitu.

J-Style Osa

Vallen Style Osa

Vallen Style Osa

J-Style Osa

Spesial Promo J-Style dan Vallen Style. Karena ini model baru dan cukup cepat juga dalam pengerjaannya, jadi Osa kasi Promo sampai bulan Agustus nanti, " Rp. 80K " saja untuk setengah badannya.

Funny Vector Obiy Shinichi Art


kafin vector


japanese vector


java vector



naruto vector

Kalo OSa bilang, jenis vector OSa ini adalah Funny Vector. Kenapa itu? Yah biar beda lah Sobat. Hehehe, apapun itu namanya tetep vector kok :p. Yang jenis ginian biasanya yang sering di cari banyak anak muda, soalnya hasilnya lebih Fresh dan segerr-seger gimana gitu.

Pembuatan vector ini sangat menyenangkan, hanya saja kadang OSa kewalahan untuk pembuatan detail yang ada di baju (kadang ada yang pake batik sih, jadi rada repot bikinnya :D).

Vector yang ini OSa ambil tarif MULAI DARI IDR Rp. 100 K saja / SETENGAH BADAN

Lebih dari itu dan ada sedikit detail (hiasan-hiasan, dsb) akan OSa kenakan biaya tambahan. Soalnya juga akan nambah waktu pengerjaannya. Oiya, yang terpenting foto jangan yang PECAH ya, apalagi BLUR, ini yang paling OSa gak suka. Foto Minimal dengan ukuran 1.3MB. Gimana? Sudah cukup jelas gak? Terus Vector selanjutnya yang OSa tawarkan lagi, ini dia.

Vector RockArtOsa

Nah ini dia style terbaru dari Obiy Shinichi Art. Menjadi pesaing dari Aliran pop art, Osa berharap peminat style ini juga bisa bertambah. 

Dian Sastro Vector Rock Art

Indah Permatasari Vector Rock Art



Update : Tarif Spesial Untuk Style ini : IDR Rp. 150 K

WPAP (Wedha's Pop Art Portrait)

WPAP sekarang sudah mulai terkenal di dunia seni. Apalagi di Indonesia ini sendiri, di tiap kota sudah mempunyai komunitas sendiri-sendiri. Termasuk di kota terpencil "Sampang".


wpap argentina


wpap ungu 

wpap nedved

wpap messi



UPDATE : WPAP Isyana Sarasvati & Rosiana Dewi

Pembuatan WPAP ini cukup memakan waktu dan pikiran loh. Kalo buat penemunya sih mungkin gak seberapa ini ya, toh tinggal corat-coret kalo buat Pak Wedha sendiri.

Biaya / Tarif untuk pembuatan WPAP MULAI DARI IDR RP. 130 K 

Vector Line ART


Untuk yang ini sangat singkat sekali pembuatanya. Tapi kadang lama juga sih. Yah tergantung kualitas foto lah kalo menurut OSa.

Jadi Sobat pilih yang mana nih untuk seleranya, semuanya menarik dan unik loh. Buruan Pesan Sobat.
Sobat bisa liat-liat portofolionya OSa di blog ini atau bisa juga liat di :
obiyshinichiart deviantart


CATATAN : VECTOR YANG OSA BIKIN BUKAN SEMERTA-MERTA MENGGUNAKAN APLIKASI INSTANT SEPERTI VECTOR MAGIC ATAU YANG LAINNYA. DAN LAGI, BUAT OSA INI BUKAN SENI EDITING, TAPI MENGGAMBAR DIGITAL. DAN DARI BEBERAPA KETENTUAN YANG SAYA BUAT DIATAS, BUAT KENYAMANAN KITA BERSAMA. KARENA DARI YANG SUDAH PERNAH ORDER DENGAN FOTO BLUR, MALAH KECEWA YANG KITA (OSA & KLIEN) DAPAT.

Cara Pemesanan :

  • Tanyakan dulu via BBM : 5D6992D4
    Atau Via Whatsapp/SMS : 0817 0362 6786
    Line : obiyshinichiart
  • Kalo sekiranya OSa emang gak punya banyak kerjaan bisa lebih cepat jadinya. Oiya, OSa juga kerja jadi tukang desain ya di perusahaan advertising, jadi harap maklum kalo kadang lama jadinya.
  • Untuk pembayarannya kita sepakati via 3 Messaging diatas ya. Soalnya OSa belum sempat bikin banyak no. rekening. Jadi bisa diaturlah.
  • Konfirmasikan pembayaran. Kalau pembayaran via rekening silahkan SMS/Whatsapp dengan format : email, jumlah_transfer, jenis vector. Contoh : bii17@bianka.com, 100rb, funny vector
  • Setelah pembayaran sudah OSa cek, OSa akan LET'S ROCK dengan foto Sobat.
  • Kirim file foto kalian dengan kualitas AJIB ke email : obiy.shinichiart@gmail.com
  • Untuk yang melakukan pembayaran dimuka (DP), OSa juga akan membuat vectornya sesuai uang mukanya. Baru setelah Lunas OSa akan buat fullnya. :D
  • OSa juga akan libur pada hari MINGGU ya. Jadi maaf banget Sobat.
  • No. Rek. OSa 00469-01-61-000232-1. Atas nama Robi Wahyudik. Mohon maaf OSa hanya punya Rekening BTN saja, pertama untuk alasan karna seorang mahasiswa :D

Kriteria / Model Foto yang akan OSa Proses :

  1. Kenapa perlu OSa tentukan? Nah, bermula dari banyaknya pengirim foto yang menggunakan foto dengan kualitas rendah, ini menjadi pelajaran berharga buat OSa. Kenapa? Hasilnya jadi gak mirip sama sekali..!!
  2. Jangan mengirimkan foto hasil JEPRET "Camera 360", "B612", dan "BeautyPlus". Hasil foto dari yang OSa sebutkan diatas sebisa mungkin untuk tidak dikirimkan untuk pemesanan vektor ataupun WPAP. Kalaupun memang harus menggunakan Jepretan dari Kamera diatas, minimal bisa terlihat sidelight / backlight-nya.
  3. Sebelum OSa proses pembuatan vectornya, Foto yang kalian kirim akan OSa cek terlebih dahulu, sudah bagus atau tidak side light-nya.
    So, hargai kami sebagai pekerja SENI. :)

[UPDATE Mei 2016] Kesepakatan sebelum pengiriman file Jadi :

  1. FULL PACKAGE : File mentah (.CDR) dan file .JPG akan OSa sertakan semuanya. Termasuk Jenis Font yang dipakai dalam desain.
    IDR 100K
  2. HALF PACKAGE : File mentah (.CDR) dan file .JPG dengan mengCURVE model font di dalam desain. Tanpa pengiriman jenis / model font (.ttf)
    IDR 75K
  3. NORMAL PACKAGE : Dalam hal ini OSa hanya akan mengirimkan file .JPG saja. Tanpa file mentah Corel Drawnya.
    IDR 50K
File yang akan dikirim adalah .jpg dan .png dengan dimensi 3500 x (auto sesuai ukuran) atau 4000 x (auto sesuai ukuran).
Nah, dari situ bisa dibedakan kan tingkat biayanya berapa? Yang jelas, Full Package memiliki biaya yang lebih mahal dibanding pilihan yang dibawahnya. Mohon maaf kesepakatan ini baru OSa buat, karena OSa pikir tidak akan ada pesanan dari perusahaan-perusahaan yang akan meminta file mentahnya juga.

Untuk pemesan pribadi, bisa kita bicarakan via whatsapp, line atau BBM.
Oke sekian dulu yaa, ayo buruan order juga foto terbaik kalian untuk jadi vector juga. ;)

0 komentar untuk Jasa Pesan Vector OSa | Ubah Foto Jadi Kartun

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari