Cara Mudah Daftar Adsense Youtube (100 % Berhasil)

Cara Mudah Daftar Adsense Youtube (100 % Berhasil)

Cara Mudah Daftar Adsense Youtube (100 % Berhasil)
Sampang - Madura | Assalaamualaikum. Ingat ya setiap postingan harus di dahului dengan salam biar berkah blognya. Hehehe. Tapi memang benar loh, salam banyak sekali manfaatnya baik buat dunia dan akhiratnya, sangat banyak sekali manfaatnya buat akhirat. 

Berbicara soal adsense, sudah banyak sekali blogger-blogger Indonesia yang sudah sukses dengan program dari google ini. Mereka sudah puluhan tahun menggeluti program ini. Tapi tidak banyak juga dari mereka yang harus merasakan frustasi karena berulang kali mendaftar selalu ditolak oleh google. Beberapa yang ditolak mungkin karena belum layak untuk di tumpangi iklan dari google ini dan tidak sesuai dengan kebijakan privasi dari google itu sendiri.

Jadi sebelum mendaftar adsense, OSa sarankan sobat untuk membaca terlebih dahulu kebijakan yang harus sobat penuhi. Yang umum adalah keaslian artikel kita (bukan hasil copy-paste dari blog orang lain). Ini adalah hal terpenting yang harus sobat terapkan dalam pemikiran sobat. Sebisa mungkin pakai otak kita untuk membuat sebuah artikel menarik dan unik agar banyak pengunjung yang mampir ke blog.

Percaya kan kalau yang asli memang lebih mengasyikkan? Sudah pasti. Jangan ragu dan jangan malu untuk membuat artikel kita sendiri.

Cara Mendaftar Adsense Youtube :

  1. Login ke akun gmail sobat, jika sudah login sobat langsung masuk ke situs youtube.com
  2. Pastikan terlebih dahulu apakah akun youtube sobat sudah dimonetisasi atau tidak.
  3. Jika sudah di monetisasi, sobat bisa lanjutkan ke tahap selanjutnya untuk mendaftar google adsense. Ikuti langkah-langkah lanjutan mengikuti yang ada di layar monitor sobat.
Mohon maaf OSa tidak sertakan dengan gambar dan tutorial lengkapnya cara mendaftar adsense di youtube.
Diatas hanya merupakan bagaimana untuk mendaftar adsense, bukan cara keseluruhan bahwa akun adsense sobat akan diterima dan di ACC oleh GA. Perlu diingat lagi, kalau akun sobat sebelumnya belum di daftarkan ke GA mungkin hal itu akan langsung berhasil.

Namun, jika sebelumnya sobat sudah pernah mendaftarkan akunnya ke GA maka kemungkinan untuk diterima akan sangat kecil sekali.

Saran OSa, gunakan akun yang belum pernah sama sekali sobat daftarkan adsense. Cara ini yang OSa gunakan dan terbukti OSa berhasil mendaftar GA untuk pertama kalinya. Menyenangkan pastinya, tapi setelah diterima akan menjadi tanggung jawab yang semakin bertambah. Karena kita harus menyajikan artikel-artikel yang benar-benar berkualitas.

Cara Cepat Daftar Adsense

1. Pakailah akun gmail yang masih baru

Akun yang masih baru akan memiliki reputasi yang masih sangat baik sekali di mata google. Tanpa cacat satu pun. Karena itu akan menjadi kemudahan juga bagi kita untuk mendaftar adsense. Cara ini 100% OSa coba dan berhasil.

2. Jangan gunakan akun blog yang pernah mendaftar adsense

Kembali merujuk pada pengalaman OSa, hal ini pernah OSa lakukan. Dengan alasan satu hal, OSa tidak melihat dengan akun yang mana OSa login. OSa hanya mencoba mendaftar dan ternyata mendapat teguran dari GA. Namanya juga orang khilaf kan ya.

Jadi perlu berhati-hati yaa sobat. Jangan sampai ada kejadian yang seperti OSa. Salah-salah nanti yang ada akun sobat malah di banned dan gak bisa di pakai buat daftar adsense lagi.

3. Upload 3 - 4 video karya sobat sendiri

Sebelum mendaftar, OSa wajibkan mungkin ya. Sobat daftar 3 video murni karya sobat sendiri ya. Bisa video rekaman dari HP tentang satu kejadian yang pernah sobat record atau mungkin video tutorial apa saja yang pernah sobat buat sebelumnya.

Nah di atas adalah kiat-kiat yang pernah OSa lakukan untuk mendaftar adsense. Perlu sobat ketahui, sewaktu coba mendaftar dengan akun blog, OSa mengalami penolakan adsense sebanyak puluhan kali. Namun dengan mendaftar via Youtube akun OSa dalam waktu 4jam langsung mendapat jawaban dari adsense.

Jawabannya langsung Congratulation loh. Kan nyenengin banget jadinya. Hehehe. Jadi semangat terus ya untuk mendaftar adsense. Dan jadilah sukses dengan adsense yang sudah sobat kelola. Salam sukses.

- Selesai -

0 komentar untuk Cara Mudah Daftar Adsense Youtube (100 % Berhasil)

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari