Fan Art Naruto Shippuden by Obiy Shinichiart

Fan Art Naruto Shippuden by Obiy Shinichiart

Fan Art Naruto Shippuden by Obiy Shinichiart
Sampang - Madura | Assalaamualaikum sobat Osa. Alhamdulillah pagi-pagi gini sudah bisa browsing plus blogging. Makin jarang ternyata Osa untuk mengisi waktu dengan blogging ria seperti dulu. Tapi tak apalah ya, yang penting masih bisa berbagi sedikit keceriaan. Kalau gak ceria di maafkan yak. Berbicara Naruto Shippuden, siapa yang kagak tau Anime yang satu ini. Episodenya sudah ratusan, dan akan mendekati ribu loh. Mendekati akhir ceritanya, Osa membuat beberapa Fan Art yang mungkin Osa dedikasikan buat sang kreator, Masashi Kishimoto. Keren banget dah ceritanya. Walau pun mungkin ada sedikit penikmatnya yang merasa kurang puas dengan adanya filler-filler yang dirasa mengganggu di tiap episodenya. Namanya juga film yak, filler menjadi pelengkap sebuah cerita. Plus menjadi penambah durasi juga. Hehehe.

Lantas siapa saja sih yang Osa buat Fan Art? Ini dia yang pertama ada Uchiha Sasuke. Dengan senyum "Cool"nya dan Sharingan di mata sebelah kiri.

Fan Art Uchiha Sasuke

Terlihat keren banget sobat. Gambar ini Osa remake dari gambar hasil searching di Google. Entah siapa pemiliknya, Osa sendiri belum ijin. Karena Osa tidak punya twitter (gambar ini di dapat dari sebuah twitter).

Dilihat dari penampilan dan model rambutnya, Sasuke yang ini adalah Sasuke yang terdapat pada Naruto Gaiden atau pada Boruto : Naruto The Movie.

Dilanjut aja ya, jangan kebanyakan teksnya, karena yang pengen kita lihat hanya gambarnya saja. Hahaha.

Fan Art Uchiha Itachi

Sudah tau kan siapa? Eternal Mangekyounya sudah jelas kok. Itachi no Konoha. Model Itachi waktu ini adalah ketika akan meningglakan Sasuke si adik kecilnya yang sangat ia sayangi. Pada episode tersebut menjadi episode awal kebangkitan Mangekyou Itachi. Dikenal sebagai Ninja buronan, Amaterasu (Api hitam yang tidak bisa padam), dan sifat dingin yang dimilikinya.

Menurut Sasuke, Itachi lah yang layak menjadi seorang Hokage sejati. Yang bisa memikul semua kebencian, dan menjadi Pahlawan di balik bayang gelap.

Fan Art Minato Namikaze

Heh, jangan terpancing dengan keadaan matanya. Hehehe. Namanya Fan Art ya, apa pun itu bisa dibilang tidak masuk akal. Yang Osa buat adalah sesuatu yang berbeda dengan kenyataan pada Anime aslinya. Mangekyou milik Kakashi / Obito Osa letakkan pada mata Minato. Warna rambut yang juga Osa samakan dengan milik Klan Uchiha. Tanpa mengurangi karakter aslinya, Osa hanya mengubah bagian yang tidak mengubah karakter.

Fan Art Naruto dan Sasuke

Gambar ini baru  saja Osa selesaikan. Hasil sketsa Osa sendiri, Dan mengubah kemiripan pada Naruto. Rambutnya lebih mirip Osa sewaktu masih pendek. Hehee. Warna mata merah? Namanya Fan Art toh, Hahaha. Edisi Uchiha pokoknya deh.

Pada postingan selanjutnya, Osa akan mengupload gambar-gambar mata Uchiha hasil racikan Osa sendiri. Hahaha.

Sudah waktunya bekerja. Kita lanjut nanti atau besok saja ya. Hehehe. Bye.

Wessalaam.

0 komentar untuk Fan Art Naruto Shippuden by Obiy Shinichiart

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari